17.9.12

My Revlon Lipstick Collection


Untuk posting pertama mengenai make up, aku mau cerita tentang lipstick Revlon. Aku adore banget sama produk-produk nya Revlon. Fist make up kit aku juga isinya Revlon semua hha, dari lipstick, eyeshadow, blush on, all Revlon products. Selain kualitas Revlon itu udah dijamin oke, harganya juga really affordable.
Aku punya beberapa lipstick Revlon, ga banyak banget sih tapi lumayan lah buat ganti-ganti huaha. Favorit aku Super Lustrous lipstick karena warnanya banyak dan nyaman dipake plus harganya murah bangets! Super Lustrous lipstick teksturnya creamy gitu dan nempel banget ke bibir, yah walaupun ga long lasting but it’s recommended! Aku juga ada Living Lipstick Sun Protective 001 Timeless Pink,  Revlon Colorburst Lipstick 025 Carnation, Revlon Renewist Lip Color SPF 15 060 Perfect Pink, dan dua Revlon Matte Lipstick 003 Mauve it Over dan 004 Pink About It. I love all those lipsticks! ^^


Kayaknya masih banyak lip productnya Revlon yang bakal dicobain nih, kayak si Revlon Lip Butter yang super Hydrating dan punya warna-warna unyu sama Just Bitten Kissable Balm Stain yang kayaknya belum masuk ke Indonesia yah? Warna lipstick Revlon emang menggoda banget dan kayaknya bakal terus hunting deh lipsticknya Revlon karena Revlon itu one of my favorite make up brand.

Sekian dulu share tentang beberapa koleksi lipstick Revlonnya di post berikutnya aku mau review about my Revlon Super Lustrous Lipstick. Thanks for reading ;)

XOXO Kiky ;)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...