8.2.13

Acne.org Regimen : #1st Review

Hi guys,, long time no see :)


Ok,, today I wanna share my recent acne care from Acne.org. Pertama kali tau produk ini dari video di YouTube yang mereview "keajaiban" menggunakan acne regimen dari Acne.org ini. Saya sangat begitu tertarik sekali saudara-saudara, tapi kepikiran banget kalo ordernya itu jauuuuhh dan mahaaall..! Karena produk ini ga dijual bebas dipasaran ataupun drugstore bahkan ga ada outlet resminya, yup..cuma ada 1 cara ordernya melalui website! http://www.danielkern.com/

Dengan keteguhan hati dan pertimbangan yang mendalam,, akhirnya diriku memutuskan untuk membeli acne regimen ini. Aku beli yang perawatan standar nya aja dulu, soalny ceritanya mau nyobain. Perawatan ini terdiri dari 3 step. Pertama cleanser, lalu treatment (Benzoil Peroxide 2,5%) dilanjutkan dengan moizturizer.

let's talk about it one by one! :)

CLEANSER

Cleanser

Cleanser Direction & Ingridients

This is what the cleaser look like!

Cleanser ini tidak berbau, tidak berwarna, busanya tidak terlalu banyak dan tidak over dryness! Love this one, abis cuci muka rasanya ga squeaky clean yang buat muka kita jadi kering kesat bagai piring di cuci sunlight wkwkw.. Cuci muka nya pun dianjurkan hanya 10 detik dan harus sangat begitu hati-hati sekali pegang mukanya, ga boleh di rub hanya diberi sentuhan-sentuhan halus untuk meratakan busa.

TREATMENT



Treatment

Treatment Directions

Treatment Directions


This is what the treatment look like!
Treatment ini adalah benzoil peroxide 2,5% yang biasanya dipake untuk mengobati jerawat. Efeknya yaitu dryness, itchiness dan redness! Yupp.. 3 hal itu emang bener-bener kejadian di aku. Tapi ga masalah kok, karena memang itu cara kerjanya mengeringkan jerawat :)

MOISTURIZER

Moisturizer


Moisturizer Directions & Ingredients


This is what the moisturizer look like!
Moisturizer ini di pakai 15 menit setelah treatment digunakan, atau beberapa lama setelah treatment meresap sempurna ke kulit wajah. Tujuan penggunaan moisturizer ini adalah tidak lain dan tidak bukan untuk memoiturize atau melembabkan kulit wajah setelah penggunaan treatment yang notabene mengeringkan kulit wajah. Kalo menurut aku setelah penggunaan moisturizer ini pun terkadang wajah masih suka kering, apalagi kalo di ruangan ber AC atau musim dingin. But, at least it help biar ga over dryness yang menyebabkan iritasi.

Selama penggunaan acne regiment ini aku ga bisa pake apa-apa buat di muka, foundation ataupun bbcream benar-benar tidak bisa digunakan sama sekali, karena mukanya kering banget! Jadi, aku paling filling eyebrow, pake eyeliner dan lipstick aja..a lil bit of marks powder di T zone biar ga kusem-kusem banget mukanya. 

Untuk beberapa orang ada yang ga cocokan pake acne regimen ini, but lucky me it seems really works on me! Maaf sekali aku lupa fotoin keadaan kulit aku sebelum penggunaan.. T.T jadi aku akan tampilkan foto-foto pemakaian setelah 3 hari penggunaan & 7 hari penggunaan ,, nanti setelah sekitar sebulan pake aku akan post progress nya lagi :)

Please excuse my horrible poor skin,, T.T

Kening

Dari awal kening aku emang ga begitu bermasalah, paling ada jerawat kecil-kecil yang menghiasi bagai taburan bintang tapi bukan jerawat yang sakit-sakit gitu. Sebelum penggunaan diantara alis aku ada jerawat gede yang sakit,, di pemakaian hari ke 3 jerawat itu hilang! Bisa dilihat di gambar hari  ke 3 ada bekas jerawat di antara alis, dan hari ke 7 bekas jerawatnya memudar :)

Pipi Kanan


 Yup,, jerawatku ini merah-merah beruntul-beruntul gitu. Sebelumnya lebih beruntulan dari ini. Pemakaian hari ke-3 perbedaannya ga terlalu signifikan sama keadaan sebelum pemakaian, tapi dihari ke-7 bisa dihilat lumayan berkurang jerawat-jerawatnya.

Dagu

Bagian dagu ini masalahnya lebih besar dari bagian kening. Ada beberapa jerawat membengkak yang sakit banget... sampe di hari ke-3 jerawatnya mulai ga sakit tapi masih bengkak, bisa dilihat ada beberapa noda hitam besar-besar itu jerawatnya. Di hari ke-7 bengkakny mulai berkurang :)

So, karena sekarag lebih kurang sudah lewat dari 1 minggu jalan 2 minggu aku belum bisa kasih progress yang terlalu signifikan dari ini,, karena beberapa hari ini aku kurang disiplin pakenya,, jadi ada jerawat baru yang muncul akibat ga bersih dan kecapean.. kulit aku ini manja banget kalo ga cuci muka malem aja besokny ada jerawat muncul.. T,T

Hope it will clear up my skin and bring my clear skin back.. 
Wish me luck girls!! 

XOXO Kiky..

========================================================
Inspired Video :


Untuk tahu lebih lanjut informasi mengenai produk ini bisa dilihat di :
*disini bisa dilihat step by step penggunaan, kisah sukses yang pake dan list drugstore product yang bisa dipake sebagai laternatif dari acne regimen dari acne.org ini

Untuk pembelian produk ini bisa di :

If you have any question for me,, you can email me! :)

========================================================

8 komentar:

  1. Hai Kiki aku juga penasaran sama produk ini karena ada vlog yang ngereview hasil penggunaannya dan hasilnya ok banget, tapi karena harga dan cara pemesanannya yg lumayan ribet akhirnya niatnya diurungkan dulu, sekarang aku lagi nyoba pake skin care dr History of Whoo, lebih tepatnya baru order.

    BalasHapus
  2. halo :D sekarang udah sebulanan pake berati ya? trus gimana kelanjutannya, lebih bersih kah? review lg dong.. :) aku baru mulai pake seminggu hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi shel,, ^^
      yang lama-lama tinggal bekasnya aja,,
      tapi ada numbuh-numbuh lagi keknya krn aku kecapean de,, T.T

      Hapus
  3. nice review..
    mo tanya dong..
    untuk moisturizernya bisa pake product lain ga, kaya hada labo misalnya.
    soalnya aku udah pake itu sih, Hada Labo yg putih itu yg buat moisturizer.
    buat sabun aku udah pake cetaphil memang.

    Coz mo order nih...
    tp agak bingung soalnya product skin care dah menumpuk.
    sayang jg kalo beli2 lg yg baru, yg lain jd terbengkalai.

    tapi kalau memang ternyata harus dr acne.org semua, yaa apa boleh buat..

    tolong pencerahannya doong...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi Ana :)
      ada beberapa video review yang bilang mrk ga pake moisturizernya acne.org,,
      ^^

      Hapus
  4. Aku juga pengen pake regimen ini. Tapi begitu liat harganya yg udah ditambah sama biaya shipping...uuuh mahal banget. Kamu beli ini total berapa? Pake jasa shipping yg apa? Dijawab ya. Makasih

    BalasHapus
  5. harganya berapa kalo dijadiin rupiah?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...