28.2.13

Oriflame Beauty Color Pro Eye Shadow Trio ♥ Smoky Brown & Bronzed Taupe ♥


Hi,, :)

Review kali ini mengenai trio eye shadow dari oriflame. Seperti namanya eyeshadow ini terdiri dari 3 warna light to dark. Oriflame Beauty Color Pro Eye Shadow Trio punya 6 pilihan warna, ada Smoky Black, Smoky Brown, Bronzed Taupe, Sheer Purple, Shimmering Green dan Royal Blue. Aku ada 2 diantaranya yaitu Smoky Brown dan Bronzed Taupe yang sebenarnya hampir mirip. 


Ok, lets check 'em up!

 - Smoky Brown -

Oriflame Beauty Color Pro Eye Shadow Trio - Smoky Brown
Oriflame Beauty Color Pro Eye Shadow Trio - Smoky Brown Swatch
Oriflame Beauty Color Pro Eye Shadow Trio - Smoky Brown Swatch

Smokey brown terdiri dari 3 warna cantik untuk buat smokey brown eyes! Paling kiri ada the lightest color which is very light peachy color, cocok untuk tear duct area dan absolutely for your brow bone area. Warna kedua yang ada ditengah ada medium brown dan disebelahnya ada dark grey. Medium brown bisa digunakan untuk crease atau kalo mau ngebuat soft smokey eye bisa digunakan untuk outer corner sebagai warna gelapnya. The dark grey pretty good for your outer corner and half part of your lower lash line color :)

  - Bronzed Taupe -

Oriflame Beauty Color Pro Eye Shadow Trio - Bronzed Taupe
Oriflame Beauty Color Pro Eye Shadow Trio - Bronzed Taupe Swatch
Oriflame Beauty Color Pro Eye Shadow Trio - Bronzed Taupe Swatch
See! Warna Bronzed Taupe hampir sama seperti Smoky Brown. Warna paling terang dari trio eyeshadow ini ada di sebelah kiri yaitu nice champagne color, di tengah ada dark taupe dan paling kanan ada bronzed taupe nya,, sebenernya aku agak bingung deskripsikan warna-warna ini yah.. semoga nama-nama warna nya yang aku sebutin itu bener ya.. (─‿‿─) . Iyak,,lagi-lagi warna-warna ini lebih untuk create smokey eyes! *love it* oh..iya.. warna tengah dari kedua trio palette ini bisa dipake untuk filling eyebrow juga!

♚ Packaging ♚




Packagingnya cukup sederhanya, kotak glossy plastik warna hitam. Di bawahnyanya ada laci buat nyimpen aplikator sponge dan smudging pencil :)
  
♚ Price
Harganya IDR129.000

♚ Color Pigmen & Staying Power
Warnanya bisa dikatakan cukup pigmented, kalo di skala in kira-kira 3 dari 5. Actually, butuh sedikit perjuangan untuk mem-built light color nya. Darker color lebih mudah di built karena pigmentasinya lebih kenceng dibanding sama light colornya :)
Staying power nya standar eyeshadow, 2 jam lebih kalo ga pake primer dan 3 jam lebih kalo pake primer..
^^  

So,, my overall opinion :

LIKE
☑ Simple package, mudah dibawa dan ga ribet
☑ Nice Color
☑ Dapet aplikatornya

DISLIKE
☒ Quite pricey
☒ No mirror in it 


REPURCHASE?
May be in another color..
 
Ok,,that's all..Hope you enjoy. 

♥ XOXO Kiky..

6 komentar:

  1. Nice review... Kakakku maniak produk oriflame kalo aku sendiri pernah pake beberapa produknya kayak eyeshadow very me tapi tetep aja ngga kuat. hiks. anw, feel free to visit / follback my blog ya...
    Salam kenal.

    julisapratiwi.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Hai Kiky.. salam kenal ya :)
    Oriflame bagus di skincare dan bagus banget fragrancenya. Tapiii.. kalo buat make up ga terlalu menjanjikan deh menurutku. Hanya beberapa aja yang bagus, lainnya terlalu mahal untuk kualitas yang ga jauh beda dengan produk lain yang harganya separo sampai sepertiganya.

    aku follow blog kamu ya.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hi dear,, salam kenal juga..
      iya deh setuju beut,, ada beberapa jadi favoritnya aku..ada beberapa juga yang mmg kemahalan.. ^^
      harus jadi smart buyer juga keknya ^^

      followed yours ;)

      Hapus
  3. memang harus smart buyer sist...
    belinya pas diskon.. yg berminat order produk oriflame bisa ke 085640148879

    BalasHapus
  4. hi.. aku jual produk oriflame loh lengkaaap!!! . kalau mau jadi consultant bisa isi data diri kamu disini nlcworld.net?id=ritaaprilianinlc dan mendapatkan keuntungan yang besaaaaaar banget. atau kalau mau pesen bisa sms ke 081283182053. hargaku bisa di diskon kalo kamu beli banyaaak!:)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...